Talitha Greyson♥

Greyson Michael Chance

Senin, 21 November 2011

Saya benci desain grafis u,u

Anda tau desain grafis? gak ero? yowes gak ngurus. Jadi desain grafis adalah suatu pelajaran dimana terletak suatu desain grafis di dalamnya. Nah, bagi orang tertentu yang super pinter  gak cocok sama yang kayak gini kayak aku, ini susah sekali, kawan. Masa, pertamane ae wes disuruh ngedit foto, pake photoshop. Saking gobloknya, aku gak bisa ngeklik apapun dalam photoshop ini. Nah, setelah dengan sukses aku dibantu sheila, jadi deh. Wuapik kon hasile, temen gak mbijuk. Ancen puinter koncoku situk iku :**
Nah, yang kedua ini adalah macromedia flash. kueren lho rek, kon isok nggawe gambar gerak-gerak ngunu, dan akhirnya berkembang menjadi film layar lebar. Nah, berkembang tugas ini kelompokan, aman lah, gak susah-susah amat. Aku cuman bikin pembukaan, sip deh.
Nah, lanjut tugas ketiga, barusan aku ngerjain sama sheila, judule corel draw. Nah, iki gak ero fungsine opo seng penting nggawe denah. Wes yo, pegel, sakno tanganku.
Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar